Kontribusi Agan Fajri untuk JBRO

laporan dari TKP gan… wah-wah.. emang salut dech buat agan yang satu ini.. tidak hanya eksis di Ice Cube aja tapi jadi trainer buat anak2 SMA JBRO..

Ngajarin bikin blog dari awal sampek tuh anak muntah2… hahahaha.. becanda gan.. lihat nih gan.. siswa yang di deketin sampek diem aja.. takut dimarahin kalo g bisa.. *eh padahal orangnya kocak.. 😀

materi yang disampein ma agan fajri complit… kalo kata tukang martabak telornya 5 bebek semua..

g canggung tuh keliatannya kalo diliat dari cara presentasi, n ngomongnya.. cocok banget klo jadi guru… *sampingan pak ya.. hehehehehe

Salut dech buat agan yang satu ini.. di tunggu kontribusinya lagi ya gan..

Suwun.. 😀

salam hangat dari JBRO

Iklan

5 pemikiran pada “Kontribusi Agan Fajri untuk JBRO

  1. Ping-balik: Ibnukhoirudai's Blog

  2. fajrikeren

    wah wah…. udah nongol beritanya di blog mas kun nih, hehehehe.
    trims ya mas 🙂

    psstt….. guru itu salah satu profesi yang saya idam idam kan dari dulu lho… meskipun jadi karyawan tapi tetep eksis di dunia ajar mengajar.. 🙂

    salam fasilitator… hehehehhe

    1. kunbudiharta

      wah… berarti kalo sabtu minggu boleh lah jadi dosen..
      banyak lho sekarang gan yang seperti itu.. coba dech..
      itung2 nanti kalo mau pendi kan langsung ada buat pelampiasan..

  3. Ping-balik: Pelatihan Membuat Blog « Catatan Kuping Lensa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s