klo Nadine CW ada di Indosat….. :P

yah… namanya keseharian ya ngantor, trus manengin komputerrrrrrr ajah… trus bikin report.. lha kok ada acara nya Ice cube ngundang Nadine… hehehehe kesempatan liat artis.. kapan lagi? udah bertahun di jakarta g pernah sekali pun liat artis.. pa lagi Mbak Indri… g mau kalah ma Nadine lho.. liat dech 11 – 12 dech.. šŸ˜€

yah maklum lah kalo kaya gini hasilnya…

klo yang satu ini nih.. jagonya bikin puisi…. si larson silaen siapa aja boleh… hahahahaha

narsisnya minta ampun.. wah-wah con2.. inget anak bini di rumah tuh…

wkwkwkwkwk….. kabur…. šŸ˜›

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s