CurCol eps 1

emmmmmmmmmmmmhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………………………………..

bingung nih mau crita apa….:( banyak banget ya yang bikin kepala jadi penuh.. trus ngurangin nya gimana? itu mungkin yang harus gwe cari..

pagi yang di mulai dengan tawuran anak SMA.. masih jaman ya sekarang tawuran. kepala bocor, batu terbang, banbu runcing.. weleh2.. mbok ya o di ilangin…

eh pas liat dompet  T_T ga ada isinya… cuma beberapa lembar kartu nama usang.. sial bener hidup gwe.. lanjut berangkat kantor dengan cwe gwe yang udah cakep.. alhamdulillah…..:) ilang satu penderitaan gwe…. eh ditambahin ma dwit Gocap… alhamdulillah… tapi g selang beberapa waktu udah kepikiran lagi yang namanya rekap… a***g…… emang harus gwe ya yang ngerjain..

nyampek kantor udah banyak yang masang topeng iblis bertanduk yang siap merenggut kebebasan.. disamperinlah gwe… Kun hari ini tambah reload nya di kerjain ya… ibu udah minta.. eh tambah dikit curcol dia.. kemarin salah ngomong ma ibu soalnya.. *emang gwe pikirin.. kenapa g tanya gwe dulu.. sotoy lo..

tapi aslinya gwe males sih.. biar aja.. dateng tuh mbak In***.. wah kesempatan curcol nh.. curcol lah gwe.. “tuh mbak mas *** pagi2 udah curcol kalo salah ngomong ke ibu… gwe yang kena batu nya.. ”

mbak In cuma, ya wis lah.. kerjaiin aja….. 😦 hummmmmmmmmmmm

dengan sangat berat hati gwe karjain… sambil maen poker di FB.. dwit gwe yang dari 80K jadi abis gara2 si JIN Menteng.. *panggilan akrab soib gwe… wah sial.. tapi gpp lah.. soalnya gwe udah di kasih kado ultah kemarin.. tuh kue yang namanya ….hmmmmm gwe lupa.. hahahahahahahaha.. tapi ntar gwe critain deh..

sampek sore g kelar juga tuh kerjaan.. ya mau apa tinggal pulang aja.. mau kelar kaga g ditanyain tuh.. :p

eh di sms.. “mas di undang ultahan di CL.. makan pizza”

singkat crita.. di pizza tuh gwe udah g mood bgt dech pokoknya.. mendingan gwe makan nasi padang dech.. g biasa makan gituan.. dah g ada yang ngajakin ngobrol jadi tambah BT…

cwe gw aja g erlalu bisa ngertiin gwe.. emang sih dia pendiem. g seneng crita.. tapi mbok ya di ajak crita.

g tau kenapa ya akhir2 ini gwe sering banget tengkar ma dia.. banyak yang g cocok sih. tapi gwe masih yakin kok klo dia jodoh gwe… amien…..:D

tapi itu yang paing gwe g suka.. dikit2 g cocok.. ada yang ngeganjel di hati.. tapi tau itu apa… gwe salah dikit aja udah dech.. abis………ssssssssssssss……..

tapi klo dia yang salah.. ya wis lah.. biarin aja.. apa emang semua cwe gitu ya. harus di perlakukan gtu..

jujur ya…. gwe sekarang lebih nyaman ma soib2 gwe dech.. bisa ketawa lepas. bisa haha hihi hehe bareng.. nah loh kalo cwe gwe.. bisa nya nahan emosi aja.. ada aja yang bikin berantem… gwe nya pingin a, dianya b. gwe pingin c dia d.. g pernah nyambung…. huft….

di acara ultahnya temen cwe gwe harusnya jadi seneng2 malah jadi berantem.. ya wis.. berantem lagi… lama2 capek ya bacanya.. sama..

ya semoga besok dah baikan lagi dech…

amien..

note: maafin mas ya sayang kalo mas tadi salah ngomong…

Iklan

Satu pemikiran pada “CurCol eps 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s