oh Geng Senggol oh Gang Senggol

alhamdulillah… satu kata yang harus gwe ucapin ke Allah.. gwe di tempat kerja sekarang ini punya banyak temen yang udah gwe anggep jadi sodara gwe.. ada mas todi, mas edo, ario, mira, cumi a.k.a fitri, cicong… semuanya ngumpul di gang senggol.. *tuh gang dimana gwe ma temen2 gwe ngumpul, tempat kerja yang g begitu luas tapi hangat suasananya..

mas todi dengan banyolannya… ada aja yang di bahas mulai yang serius sampek yang porno2 juga di omongin ma dia… weleh2 mas…mas.. tobat…

ario.. si bongsor ini nh yang sedikit pendiem.. tapiiii kalo udah ngomong.. g bisa diem.. sukanya ngajakin sarapan mulu.. beli nasi uduk tuh yang paling dia demen banget..

mas edo.. walaupun dia udah resign dari tempat gwe kerja sekarang tapi dia tetep di hati..btw gwe sempet terharu baca salam perpisahan dia.. kaya mau di tinggal jauuuuuuuuuuhhh banget.. ngrasa kehilangan yang amat sangat.. *lebayyy…….

Mira … temen gwe di gang senggol yang tomboi.. muka sih boleh ancur tapi hatinya berlian.. sumpeh.. gwe g pernah punya temen kaya loe mir.. ancur banget dech pokoknya…

loe ngasih bocoran ke Si jin menteng.. si Roi.. kalo gwe lom pernah makan yang namanya tiramisu kan.. alhamdulillah akhirnya bisa makan juga.. makasih banget mir..

loe juga udah ngasih kemeja buat gwe.. buat mas edo juga.. buat ario nya sendal cukup lah.. hahahaha… tapi itu suatu apresiasi yang belum pernah gwe rasain sejak gwe punya temen or sahabat..

loe2 semua ario, mira, mas todi, mas edo.. emang sahabat ter baik gwe..

Thx all.. gwe akan slalu inget loe semua.. terutama loe mas edo.. gwe akan selalu inget yang loe omongin.. “yang rajin masuk kuliahnya.. klo udah lulus ngomong ke gwe.. ntar gwe tarik..” hahahaha.. gwe tambah semangat denger itu.. jangan lupain kita semua mas edo..

Sukses slalu…. di tempat loe sekarang…. thx bro.

Iklan

2 pemikiran pada “oh Geng Senggol oh Gang Senggol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s