Abang + Eneng = Co2k dah… :P

sori ya mas dadang… 😀 fotonya di edi di photoscape soalnya g bisa ngedi ndiri…

nih kumpulan foto abang gwe…. *namanya dadang.. :D.  ma calonnya tuh.. cakepkan.. moga aja nanti nurun ke anak2nya.. amien.. tapi lom berani nikah tuh.. tau kenapa.. *gwe bisikin yeee… soalnya lom kelar kuliahnya.. wkwkwkw makanya lom boleh nikah dulu…

makanya to ya.. kuliah yang rajin.. maen mulu sih.. tapi tetep semangat lho ya… sukses bro….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s