Alhamdulillah… Thx Ice Cube..

Alhamdulillah banget dech… kemarin pas hari kamis dapet email pemberitahuan pemenang kompetisi blog di kantor.. *Ice Cube gan namanya.. 😀

udah banyak yang gwe dapet dari Ice cube ini. mulai dari kompetisi yang kemaren, gwe bisa dapet juara 1. gwe dapet hadiah TV guedheeee bangeeettt… tapi udah gwe jual jadiin notebook punya acer.. 🙂 multi fungsi bisa buat cari orderan di luar kantor.. tambah2 uang jajan…. hehehehehe

walaupun sekarang di kompetisi ke-2 cuman dapet juara 3 gwe bersyukur banget. ternyata tulisan gwe masih di baca juga ma orang2 kantor n masuk dalam peritungan. smua itu bikin gwe harus tetep nulis, nulis apa aja yang gwe harus tulis. gwe mau buktiin kalo gwe g cuma bisa juara di kantor aja tapi gwe mau coba di kompetisi blog di luar.. *maksudnya di luar kantor lho.. hehehe

btw kemaren ada kompetisi yang diramein ma para blogger juga yang di promotori ma ACER.. tapi gwe lom dapet infonya. tapi insyaAllah kedepan nya gwe mau ikut serta ah.. itung2 dapet marchent.. 😀

kalo g salah alamat websitenya PESTA BLOGGER kedepannya ada kompetisi lagi… moga bisa ikutan terseleksi lho.. 😀

Iklan

5 pemikiran pada “Alhamdulillah… Thx Ice Cube..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s