Emak2 mau kondangan… :P

wkwkwkwkwkwkwkwkwk…… eh nemu foto ini di folder yang udah lama g kebukak… lucu juga ya cwe gwe kalo di dandanin.. kaya makmak mau kondangan aja…

btw gwe nulis ini orang nya ada di sebelah gwe.. tau dech ngambeg apa g jadinya… ntar aja dech belakangan.. selesain nulis ini dlu.. 😛

klo di kasih komen sih.. hhmmmmm…. 80 dech skor nya.. kurangnya sih dikit… sebenernya klo di ubah dikit aja bisa jadi perfect lohhh…. apa coba… senyumnya kurang mak nyoossss… coba giginya di keliatin dikiiiitttt aja… 90 dech skornya… sumpah dech.. 😛

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s