Angkot sialan…. :(

resume : sial banget dech malem nh… udah mata kuliahnya susah, bingung, eh pulangnya malah kena ujan… jadinya g bisa langsung istirahat trus buka lapi gwe… eh sialnya lagi pas pulang naik motor temen *nebeng critanya..:P malah kecipratan air gara-gara angkot sialan…

awal mula crita : dateng ke kampus barenga ma mbak yeni..* nih mbak gwe.. :D. yampek kampus tuh udah berharap dosennya g masuk lagi.. huftt… habis g jelas gitu ngajarnya.. mata kuliah wajib sih tapi MEMBOSANKAN… bikin flowchart lah, bikin activity diagram… yang paling males ya bikin use case… apa lagi tuh.. emang sih dulu udah pernah di mata kuliah laen.. tapi ngajarnya beda.. tau kenapa beda.. katanya sih banyak versinya.. bodo amat dah..

udah di 1 jam ngedengerin ocehannya tuh gwe mau tanya.. eh di cuekin.. anjrit… di ketawain gwe ama kakak kelas gwe.. kampret banget tuh dosen.. udah medok banget lagi klo ngomong.. eh trakir2 malah crita habis nangkep uler.. makin gajebo tuh orang…

kemaren tuh kesepakatanya pulang jam setengah sembilan (1/2 9) eh.. molor.. gilian pulang lha kok malah kejebak ujan di kampus… gerutu dech gwe..

tapi kasihan cwe gwe.. pulang naik motor ma mbak yeni boncengan berdua.. katanya baru keluar parkiran eh ujannya deres banget.. gwe kepikiran jadinya.. *alasan.. biar tambah disayang nih critanya.. 😛 tapi bener kasihan banget..

nah giliran udah reda tuh ujan gwe cabut kan.. nebeng motornya tmen ampek deket gang kosan.. eh nyampek deketnya roxy…. wuuuusssshhhhhh…. crooottt… anjiiirrrtttttt…. aer muncrat gara2 angkot sialan… basah semua baju gwe.. untung gwe g lagi mangap tuh.. coba kalo mangap.. bayangin aja.. minum aer comberan dah…

udah gitu g minta maaf malah mau nabrak gwe pas udah deket.. emang sialan tuh angkot..

pelajaran yang gwe bisa ambill..   ANGKOT EMANG SIALAN…

Iklan

2 pemikiran pada “Angkot sialan…. :(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s