Senengnya Dapet Cendol…. :D

alhamdulillah… usaha gwe di kaskus lancar.. semoga kedepannya gitu juga ya.. 😀

g tau ye kanapa kok seneng banget kalo lapak di kaskus di testi ma orang seneng banget… walaupun awalnya temen yang beli and kasih testi.. hehehehehe…

emang sih jualannya murah cuman ambil untung dikit. yang penting bisa bantu bayar dwit sks di kampus… hehehehe…

nih gwe kasih tau salah satu testi yang paling gwe seneng nih.. 😀 😀

nih.. nih udah mejeng di lapak gwe lho.. hahahahaha.. kata bang bunthink lapak boleh baru, tapi yang mau beli jangan ragu… wwkwkwkwkwk.. bisa aja ya..

eh iya… gwe juga dapet cendol lho.. 😛

makasih gan testinya..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s