Nyampek Pacitan jg.. :D

akhirnya dulu itu nyampek ke Pacitan juga…. di sela2 mau tes ke trenggalek mampir ke pacitan buat ambil berkas ma minta doa restu.. tapi nama nya juga lom jodoh..

tapi maen di pantai itu enak lho… wkkwkwkwk g nyambung kan.. dari pada stres ngurusi tes mendingan refreshing aja di pantai..

gwe ke pantai ma cwe gwe.. asik dech.. suasana pantainya g berubah dari yang terakhir gwe pulang dulu.. ada kali kalo 1 tahun..

tiap kali ngomongin mau pulang ke pacitan, mesti cwe gwe ngajakin ke pantai mulu.. mungkin di malang g ada pantai sih.. jauh..

makanya klo liat pantai kaya anak kecil dapet maenan baru.. girang abis.. dari yang lari2 sam

pek maen air.. udah dech klo liat pasti bakal ketawa… tapi gpp lah.. kasian cwe gwe.. dari dulu ngajakin ke ancol g keturutan.. tapi alhamdulillah pas ke pacitan keturutan jg.. hehehehehehe….

masih bersih… sepi… sejuk… mantab dech pokoknya… klo maen ke pacitan jangan lupa mampir ya…

PLN no PNS no

tak ada satupun yang nyangkut…. sial…

yah mungkin lom nasib kali yeee….. denger2 yang PNS ada yang kena kasus… yang ketrima di trenggalek itu sudah ngasih uang panjer 100 s/d 125 jt..

wih.. gwe aja kesana buat nyari duit.. lha kok malah suruh bayar duit.. ogah banget.

kaa cwe gwe kalo mulainya aja udah g sehat apa lagi ntar kalo udah masuk… korupsilah tuh orang….

yang PLN juga sama.. g ada pemberitahuan, pengumuman yang jelas… lewat web site ke apa kek.. kabar burung aja g ada… katanya mau transparan… preeeett….

ya akhirnya PNS g di trima, PLN ntah kemana.. sabar aja dl dech.. S1 dulu.. baru cari yang lebih OK.. Amien

PNS, PLN, or KULIAH (Bingung)

bimbang…………….. sekarang yang ada di pikiran gwe cuman bingung.. ya ato nggak… kalo ya… hmmmm…. eh kalo g……??

hari nih 6 nov 2010 jam 21:30 gwe dapet sms dari pak Wawi.. dari kantor pos pacitan.. yang isinya

dimohon kehadirannya segera di kantor pos Pacitan untuk mengambil surat balasan Lamaran CPNS Trenggalek besok pukul 07:00 s/d 09:00″

posisi gwe uh lagi di angkot 45 roxy-kalideres…. gerah, macet, sumpek, eh ketambahan bingung…

sebenernya gwe juga udah masukin lamaran ke PLN pas jumat kemaren.. malah lebih ribet persyaratan nya.. yang pake surat dokter segala…

yang sekarang gwe pikirin tuh klo gwe ke trima jadi PNS… gwe masuk di golongan 2A… golongan terendah di pegawai negeri… kopral lah istilah kalo di militernya.. 😦

klo yang menempatin posisi tuh minimal golongan 3A… butuh 16 tahun buat jadi ke golongan 3A… hhhuuffffftttt…. panjang banget ya perjuangan gwe biar bisa nempatin jabatan.. secara g ada tuh yang nama nya prestasi yang di akuin.. ya pegawai negri rajin ma yang males kalo golongan nya sama ya gajinya segitu ya segittu aja….

gwe juga sayang ma kuliah gwe yang kurang 2 tahun lagi udah kelar… yang bikin gwe kepikiran.. setelah gwe lulus udah ada tawaran kakak kelas gwe yang ngajakin di perusahaan sekarang dia gawe… ya salah satu perusahaan telekomunikasi yang bergerak di operator CDMA…. yang nota beni gajinya 3x dari gaji gwe sekarang ini….

tapi gwe dapet wejangan dari cwek gwe…

jalanin aja yang ada di depan mata.. ada PNS ya di jalanin.. ada PLN ya di datengin.. kalo dua-duanya ketrima tinggal milih yang mana… tapi g ketrimapun di dua itu ya alhamdulillah… toh di jakarta kan juga masih bisa hidup dari tempat kerja yang sekarang ini... ”

terus semangat dan semangat…

satu kata yang harus gwe ucapain sekarang ini…

BISMILLAH…………………

5 – 1 Cukup lah… Garuda Didadaku… :D

gwe seneng banget kalo Indonesia maen.. apa lagi kalo udah menang besar.. wkwkwkw… apalagi ma musuh bebuyutan.. Malaysia.. banyak banget yang g suka tuh ma yang namanya malaysia..
Di luar yang namanya bola banyak banget kepentingan indonesia yang di bajak ma Malaysia..

gwe salut buat Gonzales n si pemain keturunan Indonesia tuh.. gila maennya.. emang sih baru pemanasan kalo gwe bilang.. tapi gokill abis..

5 – 1 udah lebih dari cukup buat bikin malu malaysia.. wkwkwk.. tapi Indonesia g boleh sombong dulu.. soal kebobolan duluan itu musti di pikirin.. jangan sampek kejadian lagi.. pertahanan emang sedikit lemah. tapi di tengah udah bisa di andalin semua dech.. masih ada Laos, yang hari ini juga bikin kejutan nahan imbang vietnam 2 -2… tanggal 4 Desember, 7 Desember indonesia gwe yakin bisa menang lagi..

juara udah bisa dipastikan nih crittanya.. amien…
maju terus indonesia… maju terus persepakbolaan indonesia..
salut buat pemain muda indonesia.. jaya terus indonesia..