5 – 1 Cukup lah… Garuda Didadaku… :D

gwe seneng banget kalo Indonesia maen.. apa lagi kalo udah menang besar.. wkwkwkw… apalagi ma musuh bebuyutan.. Malaysia.. banyak banget yang g suka tuh ma yang namanya malaysia..
Di luar yang namanya bola banyak banget kepentingan indonesia yang di bajak ma Malaysia..

gwe salut buat Gonzales n si pemain keturunan Indonesia tuh.. gila maennya.. emang sih baru pemanasan kalo gwe bilang.. tapi gokill abis..

5 – 1 udah lebih dari cukup buat bikin malu malaysia.. wkwkwk.. tapi Indonesia g boleh sombong dulu.. soal kebobolan duluan itu musti di pikirin.. jangan sampek kejadian lagi.. pertahanan emang sedikit lemah. tapi di tengah udah bisa di andalin semua dech.. masih ada Laos, yang hari ini juga bikin kejutan nahan imbang vietnam 2 -2… tanggal 4 Desember, 7 Desember indonesia gwe yakin bisa menang lagi..

juara udah bisa dipastikan nih crittanya.. amien…
maju terus indonesia… maju terus persepakbolaan indonesia..
salut buat pemain muda indonesia.. jaya terus indonesia..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s