PNS, PLN, or KULIAH (Bingung)

bimbang…………….. sekarang yang ada di pikiran gwe cuman bingung.. ya ato nggak… kalo ya… hmmmm…. eh kalo g……??

hari nih 6 nov 2010 jam 21:30 gwe dapet sms dari pak Wawi.. dari kantor pos pacitan.. yang isinya

dimohon kehadirannya segera di kantor pos Pacitan untuk mengambil surat balasan Lamaran CPNS Trenggalek besok pukul 07:00 s/d 09:00″

posisi gwe uh lagi di angkot 45 roxy-kalideres…. gerah, macet, sumpek, eh ketambahan bingung…

sebenernya gwe juga udah masukin lamaran ke PLN pas jumat kemaren.. malah lebih ribet persyaratan nya.. yang pake surat dokter segala…

yang sekarang gwe pikirin tuh klo gwe ke trima jadi PNS… gwe masuk di golongan 2A… golongan terendah di pegawai negeri… kopral lah istilah kalo di militernya.. 😦

klo yang menempatin posisi tuh minimal golongan 3A… butuh 16 tahun buat jadi ke golongan 3A… hhhuuffffftttt…. panjang banget ya perjuangan gwe biar bisa nempatin jabatan.. secara g ada tuh yang nama nya prestasi yang di akuin.. ya pegawai negri rajin ma yang males kalo golongan nya sama ya gajinya segitu ya segittu aja….

gwe juga sayang ma kuliah gwe yang kurang 2 tahun lagi udah kelar… yang bikin gwe kepikiran.. setelah gwe lulus udah ada tawaran kakak kelas gwe yang ngajakin di perusahaan sekarang dia gawe… ya salah satu perusahaan telekomunikasi yang bergerak di operator CDMA…. yang nota beni gajinya 3x dari gaji gwe sekarang ini….

tapi gwe dapet wejangan dari cwek gwe…

jalanin aja yang ada di depan mata.. ada PNS ya di jalanin.. ada PLN ya di datengin.. kalo dua-duanya ketrima tinggal milih yang mana… tapi g ketrimapun di dua itu ya alhamdulillah… toh di jakarta kan juga masih bisa hidup dari tempat kerja yang sekarang ini... ”

terus semangat dan semangat…

satu kata yang harus gwe ucapain sekarang ini…

BISMILLAH…………………

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s