Nyampek Pacitan jg.. :D

akhirnya dulu itu nyampek ke Pacitan juga…. di sela2 mau tes ke trenggalek mampir ke pacitan buat ambil berkas ma minta doa restu.. tapi nama nya juga lom jodoh..

tapi maen di pantai itu enak lho… wkkwkwkwk g nyambung kan.. dari pada stres ngurusi tes mendingan refreshing aja di pantai..

gwe ke pantai ma cwe gwe.. asik dech.. suasana pantainya g berubah dari yang terakhir gwe pulang dulu.. ada kali kalo 1 tahun..

tiap kali ngomongin mau pulang ke pacitan, mesti cwe gwe ngajakin ke pantai mulu.. mungkin di malang g ada pantai sih.. jauh..

makanya klo liat pantai kaya anak kecil dapet maenan baru.. girang abis.. dari yang lari2 sam

pek maen air.. udah dech klo liat pasti bakal ketawa… tapi gpp lah.. kasian cwe gwe.. dari dulu ngajakin ke ancol g keturutan.. tapi alhamdulillah pas ke pacitan keturutan jg.. hehehehehehe….

masih bersih… sepi… sejuk… mantab dech pokoknya… klo maen ke pacitan jangan lupa mampir ya…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s