PLN no PNS no

tak ada satupun yang nyangkut…. sial…

yah mungkin lom nasib kali yeee….. denger2 yang PNS ada yang kena kasus… yang ketrima di trenggalek itu sudah ngasih uang panjer 100 s/d 125 jt..

wih.. gwe aja kesana buat nyari duit.. lha kok malah suruh bayar duit.. ogah banget.

kaa cwe gwe kalo mulainya aja udah g sehat apa lagi ntar kalo udah masuk… korupsilah tuh orang….

yang PLN juga sama.. g ada pemberitahuan, pengumuman yang jelas… lewat web site ke apa kek.. kabar burung aja g ada… katanya mau transparan… preeeett….

ya akhirnya PNS g di trima, PLN ntah kemana.. sabar aja dl dech.. S1 dulu.. baru cari yang lebih OK.. Amien

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s