Kenapa ya SALARY dulu yg ditanya ketika ada LOWONGAN pekerjaan ?

mungkin pertanyaan2 kaya di atas tuh serung banget kita dengerin…  klo pendapat gwe sih wajar-wajar aja klo kita tanya salary…. soalnya bukan munafik.. kerja kan yang di cari adalah uang.. duit… ojir.. piti.. tapi juga cari yang namanya ibadah…

walaupun sebenernya kalo didasarin ma yang namanya ibadah semuanya bakalan enjoy2 aja… *LA kalleeee enjoy.. 😛

soalnya klo kerjaan kita seabrek, disuruh inilah itu lah.. apalah.. eh alhasil cuma jadi PT( Project Thank you).. lemburan g di acc.. anj***.. males lah.. padahal udah mengeluarkan segenap tenaga buat ngerjain yang di minta ma bos..

kadang juga merasa agak gimana gitu.. padahal dilihat dari gaji rekanan kantor dia lebih gedhe.. tapiiii kerjaannya cuma maen FB lah, maen saham, yang ini lah itu lah.. eh kita yang nyiapin reportnya.. enak banget ya kerja kaya gitu… apa itu yang di namakan ibadah ya????

beberapa comment yang ada di milis gwe masalah ini yang gwe rasa paling OK

sip tol betol …
kerja cari uang….
begitu juga jika ditanya “setelah lulus kuliah apa rencana kamu?”
jawab “cari kerja” ========= > salah
yang bener “cari uang”
kenapa? karena kalau lulus kuliah mau cari kerja, silahkan hubungi saya, banyak kerjaan di rumah namun dengan salary seadanya
percuma toh, uda lulus kuliah tapi dapet kerjaan yang salary-nya gak seberapa.

*iki omongane dosen ku seng paling membekas 😀

Iklan

Paipol, Paypal apalah verified juga apaan ya? males

haduh… gimana nh… paypal udah kirim email lagi.. suruh di verified katanya.. lah kan gwe g punya CC… gimana bisa di verified..

temen gw ada yang recomend pake vcc aja nh kun.. bla..bla..bla..

eh ada yang bilang klo pake vcc g bisa buat transaksi.. kan jadi ragu.. pa lagi vcc sekarang mahal… naik harganya.. kemaren kayaknya Rp. 70K dech.. eh sekarang jadi Rp. 95K.. dwit sapa tuh.. tapi klo g punya paypal yang verified gwe g bisa lanjutin bikin usaha dong.. heemmmmmmmmmmmmm………….

bismillah aja dech.. ntar klo udh gajian gwe beli tuh.. biarin g bisa transaksi yang penting bisa daftar di ebay.com…  😛

doain ya temen2. hehehe…

BusWay, Baswei, BUSwe….. Preetttt

males sebenernya idup di Jakarta tuh.. macet, panas, hujan, banjir.. gr^*&*^$)^……..!!!!!!!

kalo udah ujan pas sore nh.. ngalamat balik dari kantor pasti macet… MACET TOTAL.. tapi kok masih aja banya orang yang betah di jakarta ya.. apa gwe doang yang g betah idup di jakarta..

pemerintah jakarta apa g perhatiin yang namanya macet ya???? udah terlalu parah bos.. eh katanya busway, buswe, baswei apa lah tuh namanya.. bisa dikit menanggulangi yang namanya macet… kampret apa ya…

nh gwe kasih foto yang namanya busway. biar pada tau rasanya naik busway..

ada yang nulis busway tuh dingin…. Preeeeetttttt… iya dingin kalo yang naik cuma lo aja… kalo yang naik penuh sesak banget.? ya panas sob…

ada yang bilang naik busway tuh enak… enak dari hongkong.. udah jalan nya ajrut2an.. gara2 sopir nya amatir..

ada yang bilang naik busway tuh aman… aman!!! copet tambah banyak bos di busway.. malah elit2 tuh copet.. pake kemeja bawa tas rangsel.. gimana copet g leluasa di sana, secara sesak kaya gitu…

kasian cewek2 tuh, gimana g…. tindakan pelecehan seksual bisa aja terjadi disitu.. ya balik lagi gara2 dempet2an..

ya semoga pemerintah tau lah.. klo busway tuh udah g nyaman.. benahin dong bos.. OK..