BusWay, Baswei, BUSwe….. Preetttt

males sebenernya idup di Jakarta tuh.. macet, panas, hujan, banjir.. gr^*&*^$)^……..!!!!!!!

kalo udah ujan pas sore nh.. ngalamat balik dari kantor pasti macet… MACET TOTAL.. tapi kok masih aja banya orang yang betah di jakarta ya.. apa gwe doang yang g betah idup di jakarta..

pemerintah jakarta apa g perhatiin yang namanya macet ya???? udah terlalu parah bos.. eh katanya busway, buswe, baswei apa lah tuh namanya.. bisa dikit menanggulangi yang namanya macet… kampret apa ya…

nh gwe kasih foto yang namanya busway. biar pada tau rasanya naik busway..

ada yang nulis busway tuh dingin…. Preeeeetttttt… iya dingin kalo yang naik cuma lo aja… kalo yang naik penuh sesak banget.? ya panas sob…

ada yang bilang naik busway tuh enak… enak dari hongkong.. udah jalan nya ajrut2an.. gara2 sopir nya amatir..

ada yang bilang naik busway tuh aman… aman!!! copet tambah banyak bos di busway.. malah elit2 tuh copet.. pake kemeja bawa tas rangsel.. gimana copet g leluasa di sana, secara sesak kaya gitu…

kasian cewek2 tuh, gimana g…. tindakan pelecehan seksual bisa aja terjadi disitu.. ya balik lagi gara2 dempet2an..

ya semoga pemerintah tau lah.. klo busway tuh udah g nyaman.. benahin dong bos.. OK..

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s