Paipol, Paypal apalah verified juga apaan ya? males

haduh… gimana nh… paypal udah kirim email lagi.. suruh di verified katanya.. lah kan gwe g punya CC… gimana bisa di verified..

temen gw ada yang recomend pake vcc aja nh kun.. bla..bla..bla..

eh ada yang bilang klo pake vcc g bisa buat transaksi.. kan jadi ragu.. pa lagi vcc sekarang mahal… naik harganya.. kemaren kayaknya Rp. 70K dech.. eh sekarang jadi Rp. 95K.. dwit sapa tuh.. tapi klo g punya paypal yang verified gwe g bisa lanjutin bikin usaha dong.. heemmmmmmmmmmmmm………….

bismillah aja dech.. ntar klo udh gajian gwe beli tuh.. biarin g bisa transaksi yang penting bisa daftar di ebay.com…  😛

doain ya temen2. hehehe…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s