Kenapa ya SALARY dulu yg ditanya ketika ada LOWONGAN pekerjaan ?

mungkin pertanyaan2 kaya di atas tuh serung banget kita dengerin…  klo pendapat gwe sih wajar-wajar aja klo kita tanya salary…. soalnya bukan munafik.. kerja kan yang di cari adalah uang.. duit… ojir.. piti.. tapi juga cari yang namanya ibadah…

walaupun sebenernya kalo didasarin ma yang namanya ibadah semuanya bakalan enjoy2 aja… *LA kalleeee enjoy.. 😛

soalnya klo kerjaan kita seabrek, disuruh inilah itu lah.. apalah.. eh alhasil cuma jadi PT( Project Thank you).. lemburan g di acc.. anj***.. males lah.. padahal udah mengeluarkan segenap tenaga buat ngerjain yang di minta ma bos..

kadang juga merasa agak gimana gitu.. padahal dilihat dari gaji rekanan kantor dia lebih gedhe.. tapiiii kerjaannya cuma maen FB lah, maen saham, yang ini lah itu lah.. eh kita yang nyiapin reportnya.. enak banget ya kerja kaya gitu… apa itu yang di namakan ibadah ya????

beberapa comment yang ada di milis gwe masalah ini yang gwe rasa paling OK

sip tol betol …
kerja cari uang….
begitu juga jika ditanya “setelah lulus kuliah apa rencana kamu?”
jawab “cari kerja” ========= > salah
yang bener “cari uang”
kenapa? karena kalau lulus kuliah mau cari kerja, silahkan hubungi saya, banyak kerjaan di rumah namun dengan salary seadanya
percuma toh, uda lulus kuliah tapi dapet kerjaan yang salary-nya gak seberapa.

*iki omongane dosen ku seng paling membekas 😀

Iklan

3 pemikiran pada “Kenapa ya SALARY dulu yg ditanya ketika ada LOWONGAN pekerjaan ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s